judul gambar

Awal Bulan Puasa SPTSI Menagih Janji DPRD Kabupaten Kaur Saat Hearing

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Pelaksanaan hering anggota DPRD dengan pengurus Serikat Bongkar Muat dan Serikat Pekerja Transportasi Indonesia pada tanggal 05-04-2021di ruangan rapat komisi dua kantor DPRD kabupaten kaur dengan kesepakatan ditandatangani bersama peserta Hearing namun tindak lanjud hasil Hearing tersebut pada hari ini Kamis 15-04-2021 masih dipertanyakan oleh ketua (SPTSI ) Zaili.

Ketua Komisi Dua Najamudin selaku pimpinan hearing pada waktu itu berjanji akan memangil pihak perusahaan Pt. APLS atau DPRD dan akan turun lapangan bersama Serikat Pekerja dan Serikat Bongkar Muat untuk penyelesaian sengketa tersebut. Sebagai Wakil Masyarakat DPRD yang sipatnya membantu menjembatani antara perusahaan dan Serikat Pkerja Indonesia Komisi Dua minta waktu satu Minggu semenjak pelaksanan hering namun sampai saat ini sudah lebih dari satu Minggu kami menunggu, mana janjimu pak dewan? padahal janji DPRD Kabupaten Kaur akan sama-sama merekomendasikan kedua serikat yang sedang berseteru itu kata zaili

Baca Juga:  INSPEKTORAT AUDIT BUMDES TH 2019 "ADA" DAN TH 2020 "NIHIL"

“Setelah menunggu satu Minggu lamanya tepatnya di hari kedua menjalankan aktivitas bulan suci Ramadan/bulan puasa dan waktu yang sudah dijanjikan oleh DPRD Kaur Sampai saat ini tiba pada saat dimana DPRD berjajani akan menyelesaikan sengketa permasalahan antara SPBM dan SPSI. Jadi kami menagih janji tersebut apakah DPRD Komisi Dua dalam hal ini lupa sama janjinya atau sengaja melupakan janjinya, kalau memang DPRD tidak mampu atau tidak mau membantu kami dalam mencari keadilan, harusnya DPRD tidak usah mengundang kami untuk melaksanakan hering untuk apa pelaksanan hering kalau hanya untuk menghabiskan anggaran dana saja lebih baik permohonan hering kami tolak dari pada dilaksanakan tapi tidak ada bentuk penyelesaiannya” tutup Zaili.

Baca Juga:  Wisata Pantai Sekunyit Tutup, Pengunjung Putar Balik

Awak media mencoba menghubungi salah satu anggota DPRD kabupaten Kaur via telpon bapak Irwanto Toher beliau ikut hering, kami menayankan kepada beliau tindak lanjud hasil hearing terkait permasalahan Serikat Pekerja dengan Serikat Bongkar Muat.

“Untuk suasana bulan puasa ini belum akan ada tindaklanjut terkait hasil hering, tersebut kita masih menunggu habis puasa” tutup Irwanto Toher.

(Alpi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.