judul gambar

AULIA RACHMAN Sidak di Hari Pertama Kerja Meninjau Pelayanan RS. Pringadi Medan

Medan | IndonesiaDetik.Com – Wakil Walikota Medan Aulia Rachman melakukan Sidak di hari kerja pertama setelah libur Hari Raya IDUL FITRI 1442 H ke RS. Pringadi Kota Medan, sembari melihat situasi korban kebakaran tempo hari yang menyebabkan sekitar 25 warga menjadi korban di JL.KL. Yos Sudarso.(17/5/21)

“Tiada yang bisa mengetahui kapan dan dimana, serta pada saat apa Allah SWT memberikan ujian kepada setiap hamba-hambanya”pesan beliau.

Seperti yang dialami saudara kita M. Syafi’i beserta 21 warga lainnya, yang ingin membantu petugas damkar untuk memadamkan api disalah satu ruko Jl. KL Yos sudarso Pekan Labuhan kemarin.

Sebuah ledakan besar terjadi, yang menyebabkan Syafii serta warga lainnya terluka karena percikan api yang menyambar ditubuh mereka.

Baca Juga:  Masyarakat Keluhkan Sistem Belajar Lewat Handphone

Ledakan yang diduga berasal dari percikan api sepeda motor yang menyambar ke beberapa botol BBM eceran yang tersimpan di ruko milik warga lingkungan 4 Kampung Besar Kelurahan Martubung.

Ada sebanyak 25 warga yang menjadi korban, termasuk 3 orang petugas damkar, dan saat ini ada 2 orang yang dirawat lebih intensif di RS. Pirngadi dengan kondisi lemah terbaring disebabkan luka bakar di wajah dan lengan yang cukup serius.

Pasca kejadian kemarin, saya langsung mengunjungi ke lokasi RS Delima Martubung tempat para korban di rawat dan sekaligus berkordinasi dengan Plt Kadis Kesehatan Kota Medan agar korban luka bakar non peserta BPJS untuk langsung ditangani.

Dan pagi tadi saya mewakili pak Wali Kota Medan Bobby Nasution menjenguk korban yang terkena luka bakar serius di RS. Pirngadi Medan.

Baca Juga:  Masjid Baitul Jannah memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Mari sama-sama kita berdoa, agar seluruh korban cepat pulih kembali dan dapat menjalankan aktifitasnya sehari-hari. Semoga seluruh keluarga korban, diberi ketabahan dan kesabaran menerima cobaan ini.(Meldi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.