judul gambar
judul gambar

Atas pencapaian 100% Vaksin Covid 19 Kapolsek Bantur Dapat 1 Ekor Domba

pencapaian
Malang – IndonesiaDetik.Com – Atas pencapaian target Vaksin covid 19,  Kapolsek Bantur Akp.Slamet Bagyo mendapat hadiah berupah 1 ekor domba dari Kapolres Malang AKBP. Bagoes Wibisono pada Hari kamis(11-11-2021)

Dengan pencapaian vaksinasi 100 %, “kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras, baik itu dari anggota Polsek Bantur, tenaga medis, terutama kepada masyarakat yang antusias mengikuti vaksin covid 19, sehingga herd immunity masyarakat secepatnya terbentuk ” terang Kapolsek AKP.Slamet Bagyo

Selanjutnya, “kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Malang, Malang AKBP. Bagoes Wibisono, atas penghargaannya, dan domba ini akan kami berikan kepada Pondok Pesantren Al Anwar,” kata AKP.Slamet Bagyo.

Baca Juga:  Forum Komunikasi Alumni SMPN 5 Kota Bukittinggi Silaturahmi Lintas angkatan

Di tempat yang sama Kanit Reskrim Polsek Bantur, Brigpol  Aris ketika ditemui media mengatakan,” Dengan sudah dicapainya vaksin 100%, seiring berjalannya waktu semoga pandemi ini segera berlalu,” ucapnya

Sementara, KH.M Achek, pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Malang AKBP. Bagoes Wibisono dan Kapolsek Bantur AKP.Slamet Bagyo yang telah menyerahkan domba untuk dipelihara di Pondok Pesantren yang diasuhnya.

“Semoga domba pemberian Kapolres Malang AKBP. Bagoes Wibisono dan Kapolsek Bantur AKP.Slamet Bagyo ini memberikan manfaat bagi Pondok Pesantren Al Anwar,” Ucap , KH.M Achek.(Diki)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *