judul gambar
judul gambar

Arogan, Oknum pengurus pasar Magek bocorkan ban sepeda motor pedagang keliling

Agam Sumbar.Indonesiadetik.com. – 13/08/21.Hari Jumat adalah hari pasar di Magek Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam, seperti biasanya, selalu didatangi pedagang keliling yang biasa berdagang dari pekan ke pekan untuk menjajakan dagangannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di daerah tersebut.

Namun nasib sial dialami oleh seorang pedagang keliling yang bernama Armi (40), ketika hendak membawa kembali sisa barang dagangannya pulang sehabis berjualan dan pasar sudah mulai sepi, ternyata ban sepeda motornya kempis, dan saat di tanyakan pada oknum pengurus pasar, ternyata memang oknum pengurus pasar yang menyuruh seseorang untuk mengempiskan ban sepeda motornya, ujarnya kecewa.

Hal ini disampaikan Armi kepada indonesiadetik.com melalui telepon selular, menurut Armi alangkah lebih bijaksananya apabila disampaikan peringatan kepada dia, kalau seandainya dia salah memarkirkan kendaraan sepeda motornya, tentu dia bisa mencari tempat atau menitipkan ke orang lain sepeda motor tersebut ulasnya.

Baca Juga:  Wawali Dedy : Program Pemkot Hadirkan Kesejahteraan Masyarakat

Lebih jauh juga Armi menyampaikan rasa kecewanya karena sikap oknum pengurus pasar yang berlaku Arogan dengan tanpa rasa kasihan menggembosi ban sepeda motornya, sedangkan dia sudah siap siap hendak pulang kembali ke rumahnya di kawasan pinggiran kota Bukittinggi.

Dengan terjadinya peristiwa tersebut, hendaklah menjadi perhatian dari pihak pihak terkait untuk menyikapi, karena sikap anarkis itu adalah etika yang tidak baik dalam norma kehidupan sosial bermasyarakat dan akan berdampak buruk kepada pelaku pasar yang tempat berputarnya roda perekonomian di wilayah itu ujarnya mengakhiri.
( F. St mudo )

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *