judul gambar
judul gambar

ANTUSIAS WARGA SAMBUT PEMBANGUNAN JALAN HOTMIX DI DESA ARGA JAYA

Mukomuko Bengkulu, IndonesiaDetik.Com – Pelaksanaan pembangunan hotmix Jalan Poros Desa Argajaya , Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu sedang dalam pengerjaan. Senin 06/09/21.”

‘’Pembangunan Hotmix jalan Poros Desa Arga Jaya Gang Anggrek dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melalui Bidang Bina Marga Kabupaten Mukomuko, dengan pelaksana PT. UHA GROUP,’’ Sumber Dana Insetif Daerah (DID) Tahun 2021

Warga Desa Arga Jaya Gang Angrek Sugimin menyampaikan” terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah membangun jalan di desa kami, kami warga desa arga jaya menyambut baik dan mendukung kelancaran pelaksanaan pembangunan jalan hotmix ini ucap sugimin”

Sementara Kepala Desa Arga Jaya, Tugiran mengungkapkan kami menyambut baik dengan adanya pembangunan Hotmix di Gang Angrek di karenakan jalan tersebut licin dikala musim hujan kita takut sekali banyak pengendara motor mengalami kecelakaan melihat kondisi jalan yang kurang baik pungkas kades. “

Baca Juga:  Jurnalis Perhatikan Keselamatan Meliput Pandemi COVID-19

Diwaktu yang sama Anggota DPRD Kab Mukomuko F-Fraksi PAN Siswanto yang juga tinggal di Kecamatan Air Rami Merespon baik menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pusat. Dengan pembangunan jalan, masyarakat merasakan manfaat dan kenyamanan dalam perjalanan, serta dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas Tegas Siswanto.” (Al)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *