judul gambar

Antonius Tumanggor Geram melihat Botot di Jalan Karya Yang Selalu membuat macet, Kadishub diminta Harus mengawasi itu

Medan | IndonesiaDetik.Com – Anggota Komisi IV DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor minta Dinas Perhubungan membuat rambu lalulintas di Jalan Waru tembus Jalan Sengon Kelurahan Sekip Medan Petisah. Bila ada kemacetan arus lalu lintas di sekitar Jalan Sekip, pengendara ambil jalur pintas ke Jalan Waru tembus ke Jalan Sengon padahal jalannya sempit.

Hal itu disampaikan Antonius Tumanggor saat RDP Komisi IV dengan Dishub, Selasa (18/5/21).
Keluhan warga ini disuarakan mengingat sudah cukup meresahkan bilamana terjadi kemacetan di Jalan Sekip tersebut dikatakan kepada awak media IndonesiaDetik.Com yang bertugas.

Sementara itu disorot juga tentang adanya kemacetan arus lalu lintas akibat bongkar muat botot di Jalan Karya simpang Jalan Tengku Amir Hamzah. Anehnya, ada oknum petugas Dishub yang mengawal truk pengangkutan botot tersebut sehingga Antonius Tumanggor minta kepada Kadishub Iswar Lubis mengambil langkah dan mengawasi kalau perlu agar diambil tindakan yang tegas terhadap persoalan ini.

Baca Juga:  Jaga Kesehatan di Tengah Pademi Polda Bengkulu Gelar Olahraga Bersama

Persoalan lain akibat perusahaan botot tersebut ada traffic light ‘dipindahkan’ ke tempat lain.Sungguh luar biasa perusahaan botot bisa pindahkan traffic light.

Menanggapi hal tersebut, Iswar Lubis mengatakan akan menindaklanjuti masukan tentang pengaturan Jalan Waru. Juga soal bongkar muat botot akan ditindaklanjuti.

Rapat Dengar Pendapat (RDP) ini dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan Paul Mei Anton Simanjuntak beserta anggota lainnya Hendra DS, Renville Napitupulu, Edy Eka Suranta, Edwin Sugesti, Syaiful Ramadhan dan lainnya yang turut hadir.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.