judul gambar

Antisipasi Bencana, Polres Bengkulu Gelar Apel Kesiap-siagaan

Kota Bengkulu, Bengkulu, indonesiadetik.com – Pastikan kesiap-siagaan seluruh unsur terkait sebagai upaya memberikan pelayanan terhadap masyarakat disaat ada bencana, Polres Bengkulu Polda Bengkulu pagi hari kemarin Kamis (12/11) menggelar kegiatan Apel Gelar Kesiapan Antisipasi Bencana di Kota Bengkulu.

Berlangsung di Lapangan Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu, kegiatan Apel dipimpin oleh Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi SE. MM., dengan Komandan Apel IPDA Putra Agung, SH., dihadiri Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK dan Forkompinda Kota Bengkulu serta Peserta Upacara yang berjumlah ± 300 orang.

Dalam amanatnya, Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi SE. MM., memberikan ucapan terimakasih kepada Polres Bengkulu yang telah menggelar kegiatan sebagai langkah persiapan dan antisipasi terjadinya bencana.

Baca Juga:  Kembangkan Kasus Sabu, Satnarkoba Polres Rohil Ringkus 3 Terduga Baru Warga Meranti Jaya, Belinya Tukar Chips Game Scetter

“kegiatan apel dilaksanakan untuk mengecek kesiap siagaan seluruh unsur terkait dan alat yang akan digunakan apabila terjadinya bencana, serta sebagai sarana mengetahui seberapa kuat persiapan guna mengantisipasi bencana alam apabila melanda Kota Bengkulu” tegasnya.

Menutup amanat, Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi SE. MM., mengingatkan bahwa saat ini masih terjadi penyebaran pandemi covid-19 yang membutuhkan partisipasi seluruh pihak untuk menanggulangi termasuk meningkatkan kesadaran mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan selesai pada pukul 09.25 WIB dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolres Bengkulu karena telah membantu untuk menerapkan kebiasaan adaptasi baru di Kota Bengkulu.(Baru)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.