judul gambar

Anggota Ditresnarkoba Poldasu Tewas Ditembak

Deliserdang Sumut | IndonesiaDetik.Com – Anggota kepolisian yang bertugas di Direktorat (Dit) Reserse Narkoba Polda Sumut tewas ditembak di perladangan, Gang Rotan, Jalan Sultan Serdang, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (18/8) malam.

Informasi yang diperoleh, awak media pada Kamis (19/8), menerangkan korban bernama Aiptu Josmer Samsuardi Manurung (44) warga Jalan Kebun Sayur, Gang Melati, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Kejadian bermula saat korban membersihkan senjata api miliknya dalam posisi berdiri secara tiba-tiba datang dari arah belakang pelaku bernama Yones Siodihon Naibaho (22) warga Jalan Pelikan Raya, Kecamatan Medan Denai, langsung merampas senjata api miliknya dan menembak kening korban hingga meninggal dunia.

Baca Juga:  Ucapan Terima Kasih Dr.Andriwarman.MM dan Irwan Fikri.S.H, Kepada Seluruh Masyarakat kab. Agam

Selanjutnya, pelaku bermaksud membuang jasad korban namun karena tak sanggup meminta bantuan kepada tetangga untuk membuang jasad korban sambil memegang senjata api. Namun hal itu ditolak tetangga korban dan akhirnya beramai-ramai meringkus pelaku.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan peristiwa anggota Dit Res Narkoba Polda Sumut itu tewas ditembak.

“Benar, pelaku sudah kita amankan dan jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi. Sedangkan untuk kronologisnya masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.(Joe/Erli)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.