judul gambar
judul gambar

Anggota BPD Sekecamatan Taba Penanjung Dilantik

Bengkulu,Benteng,indonesiadetik.com – Pelantikan anggota BPD Sekecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah (Benteng) dillaksanakan di Aula Kantor Camat Taba Penanjung, Senin 25/11/2019.

Pelaksanaan pelantikan anggota BPD Sekecamatan Taba Penanjung Benteng dilaksanakan hari ini, Senin Tanggal 25/11/ 2019 Sekitar pukul 13.00 Wib di Aula kantor Camat Taba Penanjung sebanyak 11 (Sebelas) Desa yang ada di Kecamatan Taba Penanjung dengan jumlah 61 orang anggota BPD.

Pelantikan langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Septi Peryadi, S.Tp serta didampingi Kepala KUA Bambang Irwanto untuk diambil Sumpah Jabatan kerja BPD selama 6 Tahun kedepan, sumpah jabatan ini disaksikan oleh  Kapolsek Taba Penanjung Iptu Jumipan Azahari, Danramil yang diwakili oleh Serma Relepson, Camat Sopyan Ansori, S.Pd, Kepala Desa dan Masyarakat.

Baca Juga:  Pemdes Senyubuk salurkan Bantuan BLT Dana Desa kepala keluarga yang Terdampak Covid-19

Sehabis pengambilan sumpah jabatan Wakil Bupati dalam pidatonya menyampaikan “agar seluruh anggota BPD yang baru saja dilantik dapat berperan aktif dalam membantu urusan Kepala Desa baik dalam peraturan desa maupun menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat guna membangun, memajukan serta mensejahterakan masyarkat yang ada didesa masing-masing “ tutur Wakil Bupati. (Yeni)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *