Alumni SMANDA (SMAN 2 BUKITTINGGI) angkatan 96 buka bersama dan membahas tentang Reuni Perak Akbar

Bukittinggi, indonesiadetik.com – Alumni Smanda Bukittinggi angkatan 96 melakukan kegiatan buka bersama hari ini di Rumah Makan Family Benteng, buka bersama ini dihadiri oleh pengurus dan seluruh alumni, baik yang datang dari perantauan maupun yang berdomisili dikota Bukittinggi.

Ada 2 hal yang masuk dalam pembahasan buka bersama ini.

  1. Dengan adanya buka bersama ini merupakan momen silaturrahmi sesama alumni
  2. Membahas tentang akan diadakannya acara Reuni Perak Alumni Smanda Angkatan 96.

Dalam kesempatan ini, Iman Chaniago selaku salah satu pengurus mengatakan bahwa kegiatan Reuni Perak ini akan dilaksanakan pada tgl 15 – 16 mei 2021 dan acara ini dilaksanakan sesuai dengan aturan mematuhi PROKES COVID 19, Insya Allah kegiatan Reuni Perak ini akan berjalan sesuai dengan rencana walaupun dimasa pandemi.

Iman caniago juga menambahkan,dengan adanya reuni perak ini mudah – mudahan menjadi momentum dalam kilas balik kenangan semasa SMA dan menjadi sejarah dari masa kemasa.

Alumni SMANDA angkatan 96 ini juga telah melahirkan sosok yang berpengaruh dibidangnya seperti Benny Yusrial, S.Ip ( Mantan Ketua DPRD Kota Bukittinggi), AKBP. DASVERI ABDI, S.Ik, MH, Kolonel. (Alm) Azhari, Adrian, MRS, S. Sos dan masih banyak lagi alumni lainnya yang menduduki posisi strategis dibidangnya masing – masing,ujar Irmansyah Mengakhiri. (Irmansyah Chaniago, S.Ag)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *