judul gambar

Almunzi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Forum TKSK Kab. Musi Rawas

Musi Rawas, indonesiadetik.com – Forum Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) akhirnya memilih ketua forum yang baru setelah pelaksanaan rapat tahunan yang digelar oleh Rumah TKSK di Kecamatan selangit.

Pada Rapat itu dihadiri sebanyak 14 TKSK, termasuk pengurus lama. Melalui rapat tersebut terpilih secara aklamsi yaitu Bapak Almunzi, sebagai ketua forum TKSK untuk periode 2021 s/d 2022 yang menggantikan Mukhlis M Isa’ yang telah habis masa tugasnya.

Almunzi atau yang akarab disapa koyong Munzi ini juga menjabat sebagai TKSK dikecamatan Tiang Pupung Kepungut (TPK). Belaiu berkomitmen akan merangkul dan mengajak secara bersama-sama seluruh TKSK sekabupaten Musi Rawas untuk memaksimalkan tugas dan fungsi TKSK demi kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Musrenbang RKPD Di Kecamatan Lungkang Kule Tahun 2021

Dalam wawancara dengan indonesiadetik.com, (15 -02-2021) beliau secara tegas mengatakan bahwa akan memaksimalkan sumber daya yang ada dan siap meluangkan waktu 24 jam untuk secara terbuka berkomunikasi dengan semua pihak yang menyangkut tugas dan tanggung jawabnya.

“HP ku aktif 24 jam, dan siap ditelpon/WA kapan saja jadi kepada seluruh elemen yang ada jangan ragu, yang sudah erat kita tambah eratkan lagi’ bila ada kendala ayo duduk sama-sama, maju pun harus sama-sam” ungkap Munzi.

Harapan rekan-rekan TKSK terhadap ketua terpilih yang terpilih dan pengurus yang baru lainya, ialah bisa membawa FK TKSK kelevel nasional dan lebih maksimal dalam mengurus PMKS, serta bisa lebih intens kepada Dinas sosial dan element pendukung lainya.

Forum TKSK juga berharap bisa mendapatkan tempat tersendiri di hati Bupati dan wakil bupati yang terpilih Hj Ratna Mahmud, dan Hj Suwarti agar kedepan lebih mampu bersinergi kepada Pemkab Musi Rawas. Adapun BA pemilihan ketua tersebut akan dinaikkan ke Dinsos Mura dan propinsi dalam waktu dekat agar segera di SK kan.

Baca Juga:  Strategi Wagub Bengkulu Dedy Ermansyah, Peduli Nasib Mantan Atlet Bengkulu

Dok. Solikhin Leo

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.