judul gambar
judul gambar

Allamaakk, 19 Orang Tahanan Polsek Medan Labuhan Melarikan Diri Alias Kabur, Kok Bisa ya,…???

Medan | IndonesiaDetik.Com – Polsek Medan Labuhan kecolongan, diduga sebanyak 19 orang tahanan Polsek Medan Labuhan kabur, para tersangka diduga merupakan kasus NARKOTIKA dan PENCURIAN, akan tetapi dari ke 19 tahanan yang kabur Tim Reskrim Polsek Medan Labuhan sudah berhasil menangkap sebanyak 4 orang, ditangkap di seputaran Jalan Ileng Labuhan Deli, Senin (26/7/2021).

Kabarnya, dari ke 19 tersangka 4 sudah diamankan pihak Polsek Labuhan Deli sedangkan 15 orang lainnya masih dalam pengejaran DPO sampai saat ini Tim Reskrim Polsek Labuhan Deli masih memburu para tersangka.

Berdasarkan informasi yang di terima dari salah satu warga sebut saja namanya Ani alias Ami beliau mengatakan kalau tahanan Polsek Labuhan Deli kabur pagi tadi, ucap warga kepada media.

Setelah di konfirmasi lagi ke Kapolsek Labuhan Deli Kompol Edi Safari melalui WhatsApp melakukan konfirmasi terkait kaburnya tahanan, tapi sangat disayangkan Kapolsek tidak mau menanggapi konfirmasi awak media ini. bahkan awak media ini berulang kali menghubungi tetap tidak menjawab dan tidak membalas pesan singkat awak media.

Kemudian, untuk mengetahui lebih jauh perkembangan kejadian kaburnya tahanan. awak media menghubungi Kapolres Belawan AKBP Dayan via pesan singkat WhatsApp dan telpon. Namun hingga berita ini diterbitkan, Kapolsek Labuhan Deli dan Kapolres Belawan tidak bisa dihubungi.(Joe)

Bagikan :
Baca Juga:  Pastikan BPUM TNI Polri Tepat Sasaran, Polda Bengkulu dan Diskop UKM Bersinergi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *