judul gambar
judul gambar

ALHAMDULILLAH AFRIZAL (AKANG) RESMI DITETAPKAN JADI CALON KADES MEDAN JAYA NO 4

Mukokumo Ipuh – IndonesiaDetik.Com – Setelah melewati berbagai rangkaian proses tahapan, mulai dari tahap pendaftaran hingga ke tahap yang paling esensial yakni tahapan seleksi penetapan calon kepala Desa, akhirnya Alhamdulillah Afrizal (Akang) resmi ditetapkan sebagai calon Kepala Desa Medan Jaya dengan No 4, Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko periode 2021-2027.

Setelah Penetapan No urut calon Kepala Desa Medan jaya di Kecamatan Ipuh. Para calon kepala desa mulai mempersiapkan diri untuk menyampaikan Visi dan Misi kepada Masyarakat untuk mendapatkan dukungan dalam pemilihan Kepala desa nantinya.”

Saat di Konfirmasi, Calon No Urut 4 Afrizal (Akang) ia Mengatakan resmi ditetapkan sebagai Calon Kades Desa Medan Jaya melalui rapat Pleno penetapan calon Kepala Desa Medan Jaya yang digelar oleh panitia Pilkades desa setempat, Minggu, (10/10/2021).

Baca Juga:  Polda Sumut Cek Pos Penyekatan di Langkat Pastikan Pemeriksaan Swab Antigen

Ya ” Alhamdulillah, setelah melewati tahapan test seleksi para calon kepala desa, kita mendapatkan nomor 4 Insya Allah Istiqomah memberi yang terbaik untuk Desa Medan Jaya,” Ucap Afrizal .

Untuk pengambilan Nomor antrian, Bakal calon mengambil antrian secara berurutan Berdasarkan data ditetapkan dalam hasil rapat Pleno penetapan Calon Kades Desa Medan Jaya, Kecacamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko dan yang dinyatakan berhak ikut bertarung pada Pesta Demokrasi Pilkdes 2021 Kabupaten Mukomuko yang akan dihelat 1 November 2021 mendatang diantaranya :

Nomor Urut 1, Sarizal

Nomor Urut 2, Amirin

Nomor Urut 3, Azwar

Nomor Urut 4, Afrizal (Akang)

Nomor Urut 5, Jimi Zulpahmi

Sinergitas Elemen Masyarakat dalam pembangunan desa paling kita butuhkan saat nanti dan saya percaya Masyarakat bijak dalam pemilihan Tutup Calon No urut 4 nanti.” (AL)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *