Aksi pengeroyokan di simpang by pass Surau Gadang, Pelaku melarikan diri

Bukittingg, Indonesiadetik.com – 04/05/21.Peristiwa main hakim sendiri terjadi di simpang by pass depan toko BR Surau Gadang kecamatan Mandiangin Koto selayan kotamadya Bukittinggi pada hari Selasa 4/05/21 sekitar pukul 9wib pagi.

Menurut keterangan warga yang melihat kejadian itu, bermula dari mobil mini bus xenia no pol B 2043 UBF dengan menabrak dari belakang mobil Box yang di kendarai korban Masrul (41),yang membawa minuman mineral aqua dari perusahaan distributor PT AWS Bukittinggi.

Akibat peristiwa itu,sempat terjadi adu mulut berujung dengan pengeroyokan yang di lakukan oleh empat orang lelaki tak di kenal para penumpang mobil mini bus tersebut terhadap korban masrul, yang menyebabkan hidung korban masrul retak dan berdarah,berdasarkan hasil rontgen di RS Yarsi ibnu sina Bukittinggi.

Beberapa warga masyarakat yang berada di tkp berusaha melerai dan melakukan mediasi damai, tapi para pelaku lansung kabur untuk menghindari tanggung jawab.
Ketika di konfirmasi kepada masrul via telepon selular, masrul telah melakukan pengobatan ke RS Yarsi dan melaporkan peristiwa ini ke polsektif Bukittinggi untuk di tindak lanjuti,dan korban berharap pelaku cepat dapat di tangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. ( Fendy jb )

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *