judul gambar
judul gambar

AKSI PEDULI LINGKUNGAN BEM SE-RIAU LAKUKAN PENANAMAN 2500 BATANG POHON BERSINERGI DENGAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN

Pekanbaru Riau • IndonesiaDetik.Com • Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Riau bersinergi dengan Dinas Kehutanan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau di jln Sudirman Pekanbaru.(01/9/2021)

Yoga Saputra selaku koordinator Pusat BEM Se-Riau memaparkan “Riau kerap diterpa persoalan lingkungan hidup, mulai dari kebakaran hutan dan lahan, pengundulan hutan untuk urusan perkebunan, konflik satwa dengan manusia, hingga pencemaran sungai oleh limbah pabrik kelapa sawit, maka dari itu kami dari BEM Se-Riau mendukung kebijakan atau program Gubernur Riau Drs. Syamsuar M.Si yaitu RIAU HIJAU.

Dr. Ir. Mamun Murod Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau mengapresiasi dan mendukung kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Riau dengan memfasilitasi bibit sebanyak 2500 batang pohon serta mengajak Mahasiswa serta Masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan program RIAU HIJAU demi kepentingan seluruh masyarakat Riau untuk saat ini dan mendatang

Baca Juga:  Rapat bulanan Duta Driver Nusantara, agendakan giat amal dan sosial dihari annyversary

Yoga Saputra menambahkan , Kedepan BEM Se-Riau akan melakukan penanaman pohon di seluruh kabupaten di Riau, dan untuk pertama kami memulai dari Kabupaten Siak di desa Benaya Kecamatan Pusako, dengan harapan Riau bebas banjir dan terutama kebakaran hutan dan lahan dengan faktor kesengajaan, sehingga terwujudlah RIAU HIJAU, ujar Yoga Saputra.(Paisal)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *