judul gambar

Aksi Damai Mahasiswa Sempat Ricuh Di Ruang Rapat

Bengkulu, Bengkulu Selatan, indonesiadetik.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bengkulu Selatan Gelar aksi damai tuntut RUU CIPTA KERJA Ke DPRD Bengkulu Selatan. Senin (12/10/2020).

Ketua Umum Melia Mesinta Dewi Melalui Koordinator lapangan (Korlab) Arza menyampaikan, aksi demo sempat ricuh di dalam rapat antar mahasiswa demonstran dan salah satu DPRD Bengkulu Selatan, rapat ricuh bermula tuntutan mahasiswa demonstran tidak di penuhi, dan salah satu dewan menghantam/menampar meja saat rapat, para demonstran dan DPRD mulai tegang dan saling menampar meja sehingga terjadi perdebatan yang hebat, kemudian para demonstran meninggalkan ruang rapat dengan alasan DPRD Bengkulu Selatan Berbelit- belit untuk menandatangani tuntutan.

Baca Juga:  Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Diamuk Massa Dan Diserahkan ke Polisi

Salah satu anggota dewan dari fraksi demokrat juga keluar karena tuntutan para demonstran tidak di penuhi, 3 Anggota DPRD dari praksi Demokrat langsung mengampiri para demonstran. Untuk menanda tangani tuntutan para demonstran..

Heri Trsno Amijaya Anggota DPRD dari fraksi Demokrat menyampaikan ke para Mahasiswa Demonstran mendukung dan setuju atas tuntutan para mahasiswa.

Setelah itu ketua DPRD Bengkulu Selatan menyusul keluar menemui para Mahasiswa demonstran dan ikut menandatangani tuntutan mahasiswa. (Henri)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.