judul gambar
judul gambar

AKP Irianto, Pimpin Program Vaksinasi 150 Warga Purworejo

Pasuruan_Jawa Timur, IndonesiaDetik.Com – Kapolsek Purworejo, Polres Pasuruan Kota AKP Irianto, pimpin langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi 150 warga, bertempat di Polsek Purworejo, Jl. Sukarno Hatta No. 148 Kelurahan Bangilan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Sabtu (4/9/2021) Pagi.

Personil terlibat dalam kegiatan, sepuluh (10) Tenaga Kesehatan (NAKES) dengan menggunakan ALat Pelindung Diri (APD) dan didampingi oleh Kapolsek, Bhabinkamtibmas, serta perwira pengendali dan seluruh jajaran anggota Polsek Purworejo.

Kapolsek Purworejo AKP Irianto mengatakan, pelaksanaan program vaksinasi ini, diinisiasi oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, untuk membantu program pemerintah guna mempercepat vaksinasi di Kota Pasuruan.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh Kapolres Pasuruan Kota, untuk membantu pemerintah guna mempercepat program vaksinasi khususnya di Kota Pasuruan,” Ujar AKP Irianto.

Baca Juga:  Fokus Kaderisasi, Target Pemuda Muhammadiyah kota Lubuklinggau

Masih Kapolsek melanjutkan, menurutnya ada sekitar 150 warga di Kecamatan Purworejo, yang akan mengikuti program vaksin pada kegiatan kali ini, yang mana dijelaskan olehnya vaksin yang digunakan yaitu Vaksin Sinovac.

Adapun tampak dalam sorotan kamera awak media, selama pelaksanaan vaksinasi berjalan, tetap dengan penerapkan protokol kesehatan baik dari pihak penyelenggara, tim pengamanan, petugas nakes dan para peserta yang hadir.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi dan kondisi berjalan dengan bail tertib, aman, lancar dan hingga betakhir kondusif,” Pungkasnya Kapolres Purworejo AKP Irianto. (sofi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *