judul gambar

Aklamasi, M. Pahip Nahkodai PGRI Kec. STL Ulu Terawas

Musi Rawas, Sumsel indonesiadetik.com – Pengurus cabang PGRi Kecamatan STL Ulu Terawas Sukses mengelar Kknferensi Cabang PGRi Kecamatan STL Ulu terawas pada hari sabtu, 20 Februari 2021 bertempat di SDN Sukakarya Kecamatan StL ulu Terawas. Acara itu sendiri dimulai dari jam 09.00 wib pagi sampai dengan jam 16.00 sore. Dengan tetap memperhatiakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran.

Dalam acara Konferensi Cabang pGri yang bertema “ Menuju Guru yang terlindungi, bermartabat dan bermartabat” itu, hadir ketua Pengurus Daerah PGRI Kabupaten Musi Rawas, Raslim beserta anggota, Korwil Pendidikan Kecamatan STL Ulu Terawas Pengurus Cabang PGRI kecamatan STL Ulu Terawas periode 2015- 2020 beserta utusan dari ranting2 sekecamatan STL Ulu Terawas sebagai peserta Konferensi Cabang.

Menurut Irawan, sekretaris panitia konfercab pgri kecamatan stl ulu terawas, ada empat nama yang mengambil berkas pendaftaran calon pengurus pgri Kecamatan Stl ulu terawas, yakni Muhammad Pahip, Musadi, Supardi dan Sardini.Namun Setelah masuk ke pleno ke 3, secara aklamasi dan di sepakati muh. Pahip untuk menjadi ketua pengurus cabang pgri kec. Stl ulu terawas menggantikan Suparmin sebagai ketua sebelum nya.

Baca Juga:  Polda Riau Gelar Parade Farewell And Wellcome Pimpinan Baru

Dan M. Pahip terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang PGRI Kecamatan STL. Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas Utara pada acara Konferensi Cabang PGRI tersebut. Seusai terpilih menjadi ketua, muh pahip mengucapkan terima kasih.

“Terimakasih banyak kepada anggota ranting sudah mempercayai kami untuk memimpin PGRI kecamatan yg kita cintai ini. Kedepannya mari sama sama kita memajukan dan mengawal aspirasi Guru guru khusus nya di kecamatan stl ulu terawas ini. Mari kita saling bergandeng tangan untuk Maju bersama-sama,” ucap muh pahip singkat.

Selanjut muh pahip bersama musadi, supardi dan sardini di tunjuk jadi formatur untuk memilih pengurus pgri kecamatan stl ulu terawas. Setelah melakukan rapat formatur, akhirnya pengurus baru terbentuk dan langsung d lantik oleh ketua pengurua daerah pgri kabupaten musi rawas.

Baca Juga:  Kapolda Bengkulu Tatap Muka dan Silaturahmi Bersama OKP Serta Mahasiswa

Dilain pihak, ketua pD pgri kabupaten musi rawas dalam sambutan nya mengucapkan selamat dan tak lupa untuk mengingatkan kepada seluruh pengurus yang baru untuk bisa saling asah, asih dan asuh serta kompak sehingga akan terwujud nya guru yang terlindungi bermartabat dan sejahtera. Tutup raslim.

(Yopan)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.