judul gambar

Ahli Waris Warga Desa Nawangsasi Tugumulyo Terima Santunan Kematian

Musi Rawas, indonesiadetik.com – Salah satu dari sembilan program Bupati Hj. Ratna Machmoed akhirnya teralisasi, kali ini secara langsung Bupati memberikan bantuan santunan kematian kepada ahli waris yang berada di desa Nawang sasi kecamatan Tugumulyo kab. Musi Rawas, pada senin 10 Mei 2021.

Dalam kesempatan acara ini, Hj. Ratna Machmoed didampingi oleh jajaran pejabat Pemkab diantaranya, ketua Tim Penggerak PKK, kepala Dinas Sosial, kepala Diskominfo, kepala Disdukcapil, dan lainya. Santunan kematian tersebut berupa uang tunai Rp 3.000.000,00-, sesuai yang telah bupati janjikan sebelaumnya.

Dalam sambutannya Hj. Ratna Machmoed menyampaikan bahwa program santunan kematian ini adalah bukti kepedulian serta rasa Empati pemkab Musi Rawas kepada keluarga yang telah ditinggalkan. Selain itu Bupati juga berharap santunan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi ahli waris.

Baca Juga:  PT. Petrokimia Gresik Selalu melakukan Inovasi Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumennya

” Santunan ini adalah sebagai tanda bela sungkawa kami pemkab Musi Rawas kepada keluarga yang ditinggalkan, dan kami berharap agar uang tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya sehingga diharapkan bisa membantu meringankan duka bagi keluarga yang ditinggalkan”.(ucap Bupati)

Sementara itu ahli waris penerima santunan, bapak Kaniman’ kepada indonesiadetik.com beliau menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Musi Rawas yang sudah meluangkan waktu untuk singgah dikediaman rumah duka.

“Terkhusus untuk ibu Hj. Ratna Machmoed, terimakasih saya sudah dipilih untuk menerima bantuan ini serta bertemu langsung dengan ibu, bantuan ini akan kami gunakan untuk kepentingan mengirimkan do’a buat almarhumah, dan alhamdulilah kami sangat terbantu’ semoga ibu Bupati sehat selelu sehingga bisa membawa kabupaten Musi Rawas menjadi semakin mantab”.(ucapnya sambil tersenyum)

Baca Juga:  Pembebasan Pajak Bermotor Roda Dua Masih Tunggu Persetujuan Legislatif

Dok. S L (*)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.