judul gambar

Agam Berduka, 2 Orang Kepala Dinas Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Madina – Sumut

Agam, Sumbar indonesiadetik.com – Dijadwalkan Selasa,(9/2) pagi sekitar pukul 07.30 WIB, dua jenazah pejabat eselon II Pemkab. Agam masing-masing Hj.Fatimah, Kadis.Koperindagkop-UMKM Agam dan Fauzan Helmi, Kadinas Kominfo Agam akan dilepas secara resmi oleh pemerintah kabupaten Agam ke tempat peristirahatan terakhir dalam upacara khusus di halaman kantor bupati Agam.

Dijadualkan, Bupati Agam Dr.H.Indra Catri akan langsung memimpin upacara pelepasan kedua jenazah, dimana seluruh persiapan sudah difinalkan unsur terkait Senin tadi malam.

Menurut Rahman, Asisten I Sekab.Agam, upacara pelepasan kedua jenazah dilakukan sesuai dengan protap yang sudah ditetapkan, dimana kedua jenazah akan dibawa ke kantor bupati Agam dan pimpinan daerah bersama unsur Forkopimda Agam akan ikut melepas jenazah ke tempat peristirahatan terakhir dua lokasi pemakaman.

Baca Juga:  Gapoktan Desa Air Satan Keluhkan Susahnnya Mengairi Sawah Mereka

Dijadualkan Hj.Fatimah akan dimakamkan di pandam pekuburan keluarga di jorong Jalikua, Nagari Koto Tangah, kecamatan Tilatang Kamang sementara Fauzan Helmi, akan dimakamkan di Koto Gadang, kecamatan Tanjung Raya.

Kami mewakili keluarga, memohon kepada seluruh pihak dan masyarakat kabupaten Agam untuk memaafkan kesalahan kedua rekan kami tersebut, dan bersama kita mengantarkan keduanya ke tempat peristirahatan terakhir, “ ungkap Rahman kepada kaba12.com, usai kedua jenazah sampai di rumah duka.

pejabat Pemkab.Agam itu, merupakan korban meninggal aibat kecelakaan maut rombongan Pemkab.Agam yang terjadi di desa Tamban Pasir, kecamatan Tambangan, kabupaten Mandahiling Natal, Sumatera Utara, Senin,(8/2) sekitar pukul 12.30 WIB, setelah bus pariwisata yang ditumpangi menabrak jembatan dan terjun ke dalam sungai sedalam 10 meter. Penumpang lainnya saat ini masih dalam perawatan intensif di puskesmas Tambangan dan RSUD Panyabungan sementara Ermanto, Kadinas Perikanan Agam menjalani perawatan di RSAM Bukittinggi. ( yusap putra )

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.