judul gambar
judul gambar

Afrizal (Akang) : Mari Sukseskan Pilkades Desa Medan Jaya 1 November 2021

Mukomuko – IndonesiaDetik.Com – Tujuan utama pada kontestasi politik Pilkades serentak 2021 Desa Medan Jaya adalah untuk meraih kemenangan. Namun andaikanpun kalah tetap bersikap legowo dan menerimanya dengan lapang dada, kami semua Calon ini ingin membangun lebih baik lagi Desa Medan Jaya yang kita cintai ini, momen Silaturahmi dengan adik sanak dan warga desa Medan Jaya ini, memohon dan doa dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Medan Jaya untuk mewujudkan dan menggapai hajat saya terpilih untuk memimpin Desa Medan Jaya ini

Pernyataan ini diungkapkan Aprizal, calon kepala desa (Cakades) nomor urut 4 Desa Medan Jaya, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, saat Acara Silaturami dengan Warga Desa Medan Jaya di kediamannya, Sabtu, (23/10/2021).

Baca Juga:  Kapolda Bengkulu Sambut Silaturahmi Ketua PTA Provinsi Bengkulu Baru

Afrizal saat diminta tanggapan terkait kesiapannya dalam menghadapi Pilkades Medan Jaya mengatakan, dari awal Ia telah mempersiapkan diri secara matang untuk menghadapi Pilkades desa Medan Jaya.

Aprizal calon kepala desa (Cakades) nomor urut 4 Desa Medan Jaya, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko

Syamsuri Rustam dalam sambutanya calon yang ikut bertarung dalam pesta demokrasi pada Pilkades desa Medan Jaya mendatang adalah para calon tangguh sama sama berpeluang untuk menang.

“Namun apapun ceritanya, dari 5 calon itu nanti hanya satu yang akan menang dan 4 calon lainnya akan tersisih. Jadi menang atau kalah masing masing calon itu harus siap karena dalam sebuah kontestasi itu menang dan kalah adalah hal yang biasa terjadi ,” jelas Syamsuri.

Aprizal yang dikenal (Akang) ramah, sopan dalam bertutur kata dan yang aktif bermasyarakat ini menghimbau kepada masyarakat Desa Medan Jaya agar datang ke TPS pada 1 November 2021 nanti, gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani dan dengan tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) Covid -19.

Baca Juga:  Percepat Vaksin di Kepulauan Nias, Kapolda Sumut Dorong Destinasi Wisata Tumbuh Kembali

“Mari kita sukseskan Pilkades Desa Medan Jaya pada 1 November 2021 datang ke TPS tentukan hak pilihnya sesuai keinginan hati nurani masing -masing masyarakat dan jangan lupa mentaati Prokes.” Tutup Aprizal (AL).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *