judul gambar
judul gambar

ADD Tingkatkan Infrastruktur Desa Pinang Jawa 2

Advertorial

Bengkulu, Kaur indonesiadetik.com – Sekarang ini dalam peningkatan infrastruktur di penjuru tanah Air lagi di proritaskan oleh pemerintah pusat, pemerintah daerah, tak terkecuali di desa-desa demi menunjang perekonomian masyarakat. Karena infrastruktur yang baik dapat mempermudah dalam mentribusikan Barang, baik itu hasil Industri maupun hasil pertanian. Sabtu (25/4/2020).

Kepala Desa Pinang Jawa 2 Bobi Oknizar, SH

Kepala Desa Pinang Jawa 2 Bobi Oknizar, SH mengatakan berdasarkan musyawarah desa hasil kesepakatan masyarakat untuk Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2020 ini digunakan peningkatan jalan menuju ke sentra Produksi untuk memperlancar akses dalam mengangkut hasil pertanian.

Dulu jalan ini masih sulit dilalui dengan menggunakan kendaraan Bermotor, karena diwaktu musim penghujan jalan ini masih berlupur, Alhamdulillah setelah dibangun Rabat Beton jalan ini dapat dilewati kendaraan Bermotor, saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah mengawasi pekerjaan ini, ” Ungkap Bobi.

Tenaga pekerja berasal dari warga desa setempat

Pembanguan Rabat beton dengan Panjang 100 M, ketebalan 15 CM dan lebar 3 M” saya minta dukungan dan saran dalam pelaksanaan pembangunan Rabat Beton ini karena sumbangsih dari semua pihak pembangunan dapat berjalan sesuai harapan dan kepada masyarakat dapat menjaga dan sama-sama memelihara bangunan ini.” Tambah Bobi.

Baca Juga:  DD Desa Geramat Tingkatkan Infrastruktur Jalan Lingkungan

Dalam pembangunan rabat beton ini kami memperkerjakan masyarakat setempat” Tutup Bobi.

Dikesempatan yang sama salah seorang pekerja Harman mengatakan kami berterima kasih kepada pemerintah telah mengucurkan ADD, karena sebelum adanya ADD jalan-jalan menuju sentra produksi dan jalan lingkungan masih berlupur, Alhamdulillah setelah ada ADD pembangunan di Desa dapat dilakukan.

Dulu kami mau bawa hasil Kebon Kopi menggunakan kepala, kini bisa dengan menggunakan Kendaraan” Tutur Harman.(Nis)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *