judul gambar
judul gambar

Adanya Keraguan Terhadap Hasil Swab PCR Laboratorium M.Yunus Bengkulu

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Beredar kabar di berita online Bengkulu yang menyatakan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan positif Covid-19 yang di keluarkan Laboratorium rumah sakit M.Yunus kota Bengkulu, melalui hasil sample Swab PCR.

Sebagaimana yang di jelaskan Kepala Dinas kesehatan provinsi Bengkulu Herwan Antoni di ruang kerjanya Rabu (2/9/2020), Dimana hari jum,at tanggal (28/8/20) Dinas kesehatan kota Bengkulu, melalui petugas Rumah sakit Harapan dan Do,a kota Bengkulu, mengambil sample Swab yang berinisial, H dan M, dan selanjutnya sample itu di kirim ke Laboraturium Rumah sakit M.Yunus Bengkulu.
Sebagaimana di ketahui Laboraturium M.Yunus kota Bengkulu sejak beroperasi sudah memeriksa sebanyak 4000 pasien yang di cek, samplenya, ada yang positif dan ada yang negatif, hal ini berdasarkan sample yang di kirim, ungkap Herwan. A.
Dan tim yang bekerja di Laboraturium Swab PCR ini bekerja sesuai prosedural pemerintah, dimana kepala Laboratoriumnya di pimpin Dokter Mulyadi, dan bekerja seperti biasa dan mereka bekerja seperti biasa dan bisa di pertanggung jawabkan, dan mereka mengumumkan kalau hasil nya positif dan negatif secara profesional tidak ada unsur politik tegas Herwan Antoni. ( Sapli hayadi)

Bagikan :
Baca Juga:  Pemprov Bengkulu Beri Lampu Hijau Pemanfaatan Gedung SMKS 2 sebagai Lab Fakultas Teknik UNIHAZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *