judul gambar

Ada SMPN Yang Pada Hari Sabtu Libur Sekolah

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com, Pada hari ini Sabtu (10/10/2020), biasanya Sekolah Menengah Pertama ( SMP), di kota Bengkulu umum nya masih masuk sekolah seiring dengan pademi covid-19 ada sekolah yang menerapkan belajar dari rumah yang di istilah ( WFH) hal ini terjadi di SMPN 15 Jl.Cempaka 10 kelurahan Kebun Beler Bengkulu. Minggu (11/10/2020).

Melihat waktu sudah menunjukan jam 10.00 ( sepuluh pagi) di sekolah SMPN. 15 kota Bengkulu terlihat belum ada kegiatan para dewan guru juga stap TU, dimana pintu semua masih terkunci rapat hal ini menjadi tanda tanya biasanya di masa pademi covid-19 ini anak sekolah di kota bengkulu belajar secara online dan dewan guru tetap bersekolah, dan murid biasa mengantarkan tugas ke sekolah untuk mendapatkan nilai di bidang pelajaran tertentu.
Namun setelah di konfirmasi dengan kepala sekolah SMPN.15 Herman melalui via ( WhatsAPP) Beliau menjelaskan di bulan oktober ini di hari Sabtu di terapkan belajar dari rumah ini khusus sekolah tertentu saja di SMPN di kota Bengkulu yang menerapkan hari Sabtu WFH dan nanti kita lihat di bulan November kita lihat hasil nya efektif apa kita di hari Sabtu kembali Seperti biasa lagi ungkap Herman. ( Sapli hayadi)

Bagikan :
Baca Juga:  Komplotan Pecah Kaca Berhasil Dibekuk Polda Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.