judul gambar
judul gambar

9 Oktober 2021 KADIN Kaur Pengukuhan Pengurus Baru dan Lakukan Vaksinasi

Bengkulu Kaur – IndonesiaDetik.Com – Kadin Kaur akan melaksanakan Mukab pada Hari Sabtu (9/10/2021) yang akan datang. Kegiatan Mukab tersebut sesuai dengan  keputusan Rapat yang telah dilaksanakan beberapah hari yang lalu, tepatnya pada Jum’at (1/10/2021). Dalam pelaksanaan Mukab nanti akan dilakukan pengukuhan pengurus baru dan juga kegiatan Bakti Sosial seperti pembagian sembako dan kegiatan Vaksinasi.

Ketua pelaksana Kegiatan Surahmanadi mengatakan terkait pelaksanaan Vaksinasi pihak nya akan memberikan 1000 dosis yang mana Vaksin pertama 500 dosis dan untuk Vaksinasi ke 2 Juga 500 Dosis.

Vaksin yang akan 1000 Dosis di tiga titik. Vaksin  Pertama di Kaur Selatan itu ada 150 Dosis ,Kaur Utara 150 Dosis dan di Padang Guci Hulu 200 Dosis, vaksin tersebut adalah Vaksin Sinofarm Produk Indonesia” Ujar Surahman

Baca Juga:  DIDUGA MENCEMARKAN NAMA BAIK, KETUA DPD GBNN PROVINSI BENGKULU MELALUI BIMAN ISWANDI PECAT DAN BUBARKAN KSB DAN BIRO KABUPATEN KAUR

Surahman merupakan pengusaha yang sangat dekat dengan masyarakat dan rekan-rekannya sesama pengusaha, juga mengatakan dalam pemberian vaksin itu nanti juga akan dibarengi dengan pemberian bantuan sembako senilai Rp150 ribu bagi yang divaksin.

Kami juga akan menyalurkan bantuan sembako bagi yang divaksin sebagai upaya meringankan dampak Pandemi Covid 19 bagi masyarakat,” Tambah Surahmanadi.

Mukab direncanakan dibuka langsung oleh Bupati Kaur H. Lismidianto SH. (Santi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *