judul gambar

Kaur Terbaik Cakupan Vaksinasi Sesuai KTP

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mencatat rata-rata cakupan vaksinasi lengkap sesuai KTP di Bengkulu sebesar 72,6 persen, update data per Selasa, 29 November 2022. Angka ini lebih tinggi dibandingkan rata-rata nasional yang saat ini sebesar 67,09 persen. Kamis, (01/12/2022).

Kaur adalah kabupaten di urutan pertama dengan cakupan vaksinasi lengkap sesuai KTP tertinggi sebesar 81,76 persen. Kondisi cakupan vaksinasi lengkap sesuai KTP di kabupaten ini terlihat lebih baik dibandingkan pekan sebelumnya yang tercatat 79,63 persen.

Kondisi yang sama terjadi di Bengkulu Selatan yang mencatatkan cakupan vaksinasi lengkap sesuai KTP sebesar 79,57 persen. Di kabupaten ini, cakupan vaksinasi lengkap sesuai KTP juga terlihat lebih tinggi dibandingkan pekan sebelumnya yang baru 78,37 persen. Di urutan berikutnya Bengkulu Tengah. Kabupaten di provinsi Bengkulu ini mencatatkan cakupan vaksinasi lengkap sesuai KTP sebesar 77,56 persen

Baca Juga:  Anggota DPD RI Sulawesi Selatan Lily Amelia Salurapa¬† raih penghargaan sebagai The Best Inspirative Woman 2022

 

Lebong dan Bengkulu Utara berada di posisi selanjutnya dengan catatan cakupan vaksinasi lengkap sesuai KTP sebesar 76,87 persen dan 74,55 persen.

 

Secara nasional, rata-rata cakupan vaksinasi lengkap sesuai KTP di 34 provinsi saat ini dalam tren naik dibandingkan kondisi seminggu yang lalu yang baru di angka 66,32 persen. (Red)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.