judul gambar

Apresiasi Masyarakat Pemerintahan LesHeri Kegiatan Kecamatan Cukup Aktif

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Telah lama kabupaten Kaur memisahkan diri dari Kabupaten Bengkulu Selatan, namun sejak pemerintahan Lismidianto dan Herian Muhcrim kegiatan di kecamatan sangat aktif sekali. Jum’at (26/11/2022).

Kec. Nasal

Masyarakat Nasal La Tahzan ” Kami sangat apresiasi yang paling dalam dengan pemerintahan LisHeri saat ini, karena kegiatan pihak kecamatan sangat aktif seperti kepedulian terhadap gotong royong, cepat tanggap dengan kondisi yang ada di kecamatan serta pemantauan terhadap desa yang layak diberikan penghargaan yang berprestasi ini bagian dari pembangunan yang perlu di petahankan”, jelas La Tahzan.

Kec. Muara Sahung

Warga Muara Sahung Hakimin “Kami bangga dengan pemerintah saat ini karena cukup tanggap terhadap penggerak pembangunan di wilayah kecamatan Muara Saung, sehingga masyarakat benar-benar dapat merasakan akan kepedulian pemerintahan baik kabupaten Kaur maupun pemerintahan kecamatan, seperti pembersihan bekas longsor, memotivasi warga untuk bergotong royong dan pembangunan di kecamatan kami, kami sangat bersyukur”, tutup Hakimin.

Baca Juga:  Kunjungan Gubernur Bengkulu Ke SMK Putra Nusantara
Kec. Kaur Utara

Warga Kaur Utara Ujang.R “Sejak pemerintahan saat ini kami sangat merasakan makna pembangunan baik itu Fisik maupun karakter dan pembangunan lainnya, karena kegiatan dan kepedulian pihak kecamatan ini benar-benar terasa dalam segala hal”, jelas Ujang.

 

Warga Luas Bambang “Kami sangat senang dengan aktif nya pihak kecamatan dan pemerintahan Kabupaten karena sangat beda dengan pemerintahan sebelum nya, padahal kami masyarakat tahu kondisi keuangan saat ini lagi sulit, namun banyak perjuangan pemerintahan kecamatan dan kabupaten yang terasa oleh masyarakat kami kecamatan Luas pada umumnya”, jelas Bambang. (Yenny)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.