judul gambar

457 Anggota Polres Pasuruan Kota Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Pasuruan_Jawa Timur, indonesiadetik.com – Bertempat diaula Sadnika Satya Wada, sebanyak 457 anggota Polres Pasuruan Kota mengikuti vaksinasi Covid-19 secara bertahap di mulai sejak hari ini Rabu (24/02/2021) Pagi.

Melibatkan petugas dari Dinas kesehatan Kota Pasuruan dan Urusan Keshatan (Urkes) Polres Pasuruan kota pelaksanaan Vaksinasi ini mentargetkan seluruh anggota Polri termasuk 10 Polsek Jajaran serta ASN Polres Pasuruan Kota.

AKBP Arman, Kapolres Pasuruan Kota, menyampaikan setiap anggota Polri berkomitmen menyukseskan program pemerintah sebagai upaya menekan penyebaran corona virus desease 19 (Covid-19)

“Dengan dilaksanakan vaksinasi ini, diharapkan bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri dari virus covid-19 khususnya anggota Polres Pasuruan Kota,” Sampainya.

Baca Juga:  Pasangan SaHe Unggul Dari Calon Bupati Rejang Lebong Lainnya

Hal tersebut menurut AKBP Arman, agar dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat bisa secara maksimal. “Selain itu, upaya ini bisa menekan penyebaran covid-19. Sehingga anggota lebih aman dan nyaman saat berinteraksi langsung dengan masyarakat,” ujar Arman.

Sementara itu Kompol Priyanto Waka Polres Pasuruan Kota, usai mendapat vaksin juga membagikan testimoni kepada rekan wartawan agar merasa nyaman dan tidak mengalami gejala tertentu seusai menjalani vaksinasi.

“Hari ini saya baru selesai mengikuti vaksinasi covid-19. Dan baik-baik saja, tidak terjadi dampak apapun,” Tutur Kompol Priyanto.

Lanjut menyampaikan himbaunnya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, mengajak seluruh warga masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota, untuk mengikuti vaksinasi.

Baca Juga:  Surat Tak Dibalas 3 Komisioner KPUD Kaur Layak Di PAW

“Saya harap kepada seluruh warga masyarakat. Mari ikuti vaksin, tidak usah takut, supaya imun kita makin kuat dan kita jadi sehat. Doa saya semoga masyarakat Kota Pasuruan, tetap sehat dimasa pandemi covid-19 ini,” Pungkasnya AKBP Arman Kapolres Pasuruan Kota. (sofi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.