judul gambar

Wako Bukittinggi ditunjuk Kemendagri Jadi Delegasi Untuk Digital Leadership Academy di Singapura

Bukittinggi, indonesiadetik.com -Rabu,(23/11/22). Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar bersama kepala daerah lain se Indonesia ditunjuk sebagai delegasi untuk Digital Leadership Academi di Negara Singapura.

Pelatihan Leadership Academi tersebut rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari 23 sd 26 November 2022.

Erman Safar, merasa bangga telah ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri untuk mengikuti pelatihan ini, Erman Safar mengatakan, hanya ada 20 kepala Daerah se Indonesia yang dipilih untuk mengikuti Digital Leadership Academy ini termasuk kami sebagai Walikota Bukittinggi. “Alhamdulillah, ini pengalaman yang berharga bagi kami, dan tentu banyak ilmu yang bisa diambil dan kita serap selama ikuti Digital Leadership Academy ini”.

Baca Juga:  Berharap Bisa Berkolaborasi Dengan Ditjen Dukcapil, Mendagri Apresiasi Ditjen Pajak Atas Terobosan e-Filing

 

Erman Safar menambahkan, dalam pelatihan ini kami akan melihat dan mempelajari materi pelatihan tersebut, “Apa yang cocok nantinya, kita coba terapkan di Kota Bukittinggi,”

 

“Terima kasih pada Kemendagri yang telah berikan penilaian terbaik kepada kami, sebagai kepala daerah yang inovatif dan realisasi PAD terbaik se Indonesia. Amanah ini akan kami maksimalkan untuk berbuat lebih baik bagi masyarakat Kota Bukittinggi, Sumatra Barat dan Indonesia umumnya,” pungkas Wako.

 

Kemendagri mempercayakan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar sebagai satu dari 20 kepala daerah yang ikut Digital Leadership Academy ini, karena dinilai sebagai kepala daerah yang inovatif dan berhasil merealisasikan PAD terbaik.

Baca Juga:  74 Keluarga Penerima Manfaat Desa Parda Suka, Tersenyum Lega

 

Selama di Singapura, 20 kepala daerah yang telah ditunjuk untuk Digital Leadership Academy Singapore, akan diberikan materi terkait culter and innovation, govermnet technology, serta digital economy and inclusive digital society.(Defrijon. Dt. RSA)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.