judul gambar

Lima Anggota DPRD Labura Tertangkap Basah Saat Dugem, Ketum MAPAN : Pecat Dan Pidanakan

Kisaran Sumut | IndonesiaDetik.Com – Sungguh memalukan, Lima Wakil Rakyat Labura yang sedang asyik menikmati dunia gemerlap (Dugem) ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Sat Narkoba) Polres Asahan di salah satu KTV Karaoke hotel di jalan Sei Kopas Kisaran, Kabupaten Asahan. Sabtu dinihari (7/8/2021).

Jumlah yang disinyalir anggota Dewan itu berjumlah lima orang, beserta 12 orang lainnya, dan diduga kuat menggunakan Narkoba saat berada di KTV Karaoke tersebut.

Mendengar hal itu, Ketua umum MAPAN Indonesia, RD75 sangat menyayangkan dan memalukan, karena sebagai wakil rakyat harusnya memberikan contoh yang baik, ini malah berbuat yang tidak baik, apalagi di tengah Kondisi Indonesia ini sedang bersedih akibat Pandemi Covid-19 dikatakan kepada awak media IndonesiaDetik.Com yang bertugas, pada Minggu (8/8/2021).

Baca Juga:  Karyawan PT Aprindo Kesulitan Untuk Makan Sehari Hari

” Ya sangat memalukan, Wakil Rakyat memberikan contoh yang tidak baik, apalagi saat ini Rakyat sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak dari Pandemi Covid-19, Wakil Rakyat malah asyik Dugem dan diduga mengkonsumsi Narkoba, Wakil Rakyat yang seperti ini harus ditindak, dan Pecat saja, karena tidak pantas sebagai wakil rakyat.”ungkapnya.(Fredy)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.