judul gambar

195 unit kenderaan pemudik disuruh putar balik di Pos PAM perbatasan Sumut – Riau

LabuhanBatu, Sumut | IndonesiaDetik.Com – KAPOLDA SUMUT Irjen Pol Drs. RZ.Panca Putra Simanjuntak MSI bersama PANGDAM I/BB Mayjen TNI Hasanuddin SIP.MM didampingi Dansat Brimob Poldasu Kombes Suheru dan Kasmin Pangdam I/BB Mayor infanteri Fernando Batubara disambut oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH bersama para PJU Polres Labuhanbatu di Mapolres Labuhanbatu Sabtu (15/05/2021)

Kapolres LabuhanBatu AKBP.Deni Kurniawan SIK MH mengatakan bahwa kunjungan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB adalah untuk melihat secara langsung pelaksanaan Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2021 sekaligus mencek keberadaan Pos PAM Penyekat Arus Mudik I di Torgamba perbatasan Sumut- Riau.

Dalam kunjungan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB ini Kapolres Labuhanbatu menyampaikan sebagai Laporan bahwa Pelaksanaan dari Operasi Ketupat Toba 2021 ada 1.900 unit kendaraan roda dua dan roda empat yang masuk ke Wilayah Sumut dari Provinsi Riau.

Baca Juga:  MK Seharusnya Jaga Negara dari Produk Undang-Undang yang Mencelakakan

Dari 28 pengendera kita random cek antigen hasilnya satu Reaktif sedangkan untuk pemudik yang kita suruh putar balik sebanyak 195 kendaraan untuk angka grafik pemudik mengalami penurunan apalagi pihaknya Polres Labuhanbatu fokus untuk meminimalisir pemudik yang ingin keluar atau masuk dari Provinsi Sumut ke Riau maupun sebaliknya.

Untuk situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu sampai saat ini aman dan kondusif, namun demikian kami terus mengingatkan Masyarakat untuk mematuhi Peraturan Pemerintah untuk tidak Mudik dan senantiasa mematuhi disiplin dari Protokol kesehatan Covid 19, imbuh AKBP Deni

Selanjutnya usai acara di Mako Polres Labuhanbatu Kapoldasu dan Pangdam I/BB melanjutkan peninjauan Pos PAM Penyekat Arus mudik I di Torgamba perbatasan Provinsi Sumatera Utara dengan Provinsi Riau dengan mengendarai Helikopter dan mendarat di Sei.Bruhur Kabupaten Labuhanbatu Selatan.(RT)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.