11 Prasasti Proyek, Ditandatangani Bupati Kaur

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Bupati Kaur Gusril Pausi M.AP meresmikan 11 proyek pembangunan Infrastuktur dari dana APBN Dan APBD Kabupaten Kaur, Bertempat di Gedung Kuliner kaur, secara simbolis peresmian proyek-proyek Kabupaten ditandai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Bupati didampingi Wakil Bupati Hj.Yulis suti sutri SKM, Sebagai tanda bahwa Pembangunan telah di resmikan. Turut hadir dalam Peresmian pembangunan di kabuoaten kaur, Danramil 408-04/KS, Kapolres Kaur, Sekda, Kepala OPD di lingkungan kabupaten kaur Dan Para Undangan (4/5)

Bupati Kaur menyampaikan “Mudah-mudahan Gedung ini dan semua saran prasarana yang dibangun, dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kaur” katanya.

Bupati melanjutkan, pembangunan fisik sarana prasarana menjadi kebutuhan yang sangat utama sebagai kekuatan dasar dalam peningkatan ekonomi masyarakat. Juga sebagai peningkatan kualitas pelayanan Pemerintah Kabupaten Kaur kepada masyarakat.

Pada prinsipnya untuk memajukan Kabupaten Kaur, maka terus dilakukan pembangunan. Dari mulai tahun 2016 hingga saat ini, sudah banyak pembangunan yang telah dilaksanakan.

Pada kesempatan itu didirnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan peran sertanya sehingga proyek dapat terselesaikan, Dengan ada nya pembangunan ini mari kita sama-sama memberi semangat untuk memelihara pembangunan yang ada di kabupaten kaur, Bahwa pembangunan ini tidak semudah membalik kan telapak tangan, ada proses yang harus di lewati, Hari ini kita memberikan bukti bahwa dari 2016 sampai saat ini sudah banyak pembangunan yang kita selesaikan

Daftar 11 proyek pembangunan fisik tahun 2016-2021 yakni, Rumah Dinas Bupati,Pemugaran Masjid Sholihin Desa Kasuk Baru, Gedung sentra kuliner Kaur, Jembatan Air Bintuhan, Gapura Perbatasan, Gedung Poli RSUD, Puskesmas Padang Guci Hulu, Puskesmas Bintuhan, Puskesmas Nasal, Puskesmas Linau, Puskesmas Kelam Tengah.

Bupati Kaur Gusril Pausi M.AP Menambahkan Dalam kesempatan ini Saya pamit dan mohon maaf, selama saya menjabat sebagai Bupari kaur, terdapat banyak kekurangan dan kesalahan saya minta maaf, Semoga kita bisa di pertemukan kembali dalam keadaan yang lebih baik, Tutup nya”

(Yayan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *